my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Jumat, 21 Oktober 2011

menghilangkan kebosanan yang melanda

Duduk bengong di cucian mobil itu bosennya bikin sakit kepala!! Walaupun deh diruang tunggunya dilengkapi dengan fasilitas tv dengan pemutaran film apapun ini yang gue juga ga ngertii!! Blackberrypun kadang2 jadi sesuatu yang tidak lagi menolong ketika taraf kebosanan udah sebegini alhamdulillahnya.. Hahhaa.. Kayak gini coba! Gue lagi duduk bengong dicucian mobil menonton tv yang ga jelas dan pemandangan abang-abang cuci mobilpun begitu pahit untuk disaksikan..no offense ye bang.. Hahaa..

Kalo dipikir-pikir.. Gue punya beberapa ide buat kamu semua bloggers biar ga mati gaya saat bengong nungguin mobil dimandiin sama abang-abang pencuci mobil.. Let's see!
1.Blackberry
Blackberry itu udah kayak jimat! Jimat penolong saat kebosanan melanda jiwa raga.. Even though juga kalo udh berjam-jam blackberry udah ga ampuh lagii meen! Kalah saing juga si blackberry sama bosen.. Tapi ya paling ga untuk beberapa saat jiwa raga kalian terselamatkan dari kebosanan!

2.Ipod or ipad
Yaah taulah yah jaman sekarang kalo ga punya ipad or at least ipod itu belom hgahol dan belum dapat dikategorikan sebagai makhluk hidup! Hahaha. Jaman sekarang meen tuntutan masyarakat makin sarap! Masa gagdet jadi standar pergaulan dan kasta masyarakat.. Tapi yaah mau gimana lagi! Dunia ini kejam! Hahaa. Nah! Aplikasi2 game di ipad atau ipod lumayang ngebantu menghilangkan kejenuhan pas nungguin cuci mobil yah atau dengerin playlist lagu yang bisa gue pastiin isinya pasti lagu2 galau semuaaaa.. Ya kan? Ya kan? Udah ngaku ajaaa! Hahahaa

3.Twitter
Oooh twitter world! Timeline di twitter itu ga pernah berhenti memberikan sensasi setiap harinyaa dan setiap menitnyaa.. Dari berita2 yang update sampe ke gosip2 seputar temen yang sering banget nyampah ditimeline twitter! (Gue juga sering nyampah sih! Jadi biasa ajaaa.. Hahaa) ngtweet atau hanya membaca timeline itu gue pastiin bisa menghilangkan kejenuhan apalagi iseng2an ngeretweet temen2 yang galau.. Hahaa! Apalagi kalo kalian2 baca timeline gue.. Heeem! Pasti bikin kebosanan kalian hilang.. (Follow sekarang juga! Cari account twitter saya @AndharuPrima hahahaaa)

4.Majalah
Mau ga mau majalah apa aja kalo udh bosen bakalan dibaca juga.. Walaupun deh isinya boyband korea semuaa tapi yaa apalh daya.. Paling ga isinya lebih menarik daripada mesti ngeliatin pemandangan abang2 cuci mobil yang basah2an dosok2 seksi! Mending juga yang cuci mobilnya megan fox atau gissele! Wuidiiih! Setaun2 deh nungguin cuci mobilnya.. Hahahaa

Nah kalo keempat cara ga bisa juga ngilangin kebosanan kalian.. Cara terakhir dan sebagai pamungkas adalah ikutan nyuci mobil samam abang-banag pencuci mobil! Selesai! Silahkan mencoba bloggers..

See ya :)

Tidak ada komentar: