my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Kamis, 20 Oktober 2011

back to the game

whatsuppppppppp!! huwaw! setaun cyyiinnn (bahasa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar.. kidding! haha) setaun ga ngepost di blog.. gosh i miss blogging world and writting about my simply fuckin day.. hahaa
jadi gini ceritanya.. barusan ngeganti nama blog dan profil karena setelah dipikir-pikir (menghabiskan waktu satu tahun.. kalo punya anak udah bisa lari2 keliling lapangan bola! haha)kayaknya nama blog gue itu kok agak2 alay gimanaaaa gitu yah walaupun ga sealay nama manusia difacebook jaman sekarang yang tambah aneh banget like "tuti suka sendiri karena sepi menghampiri" atau "chii mnaie33zzt pacAlnY4 irFan BachDim unyU maKsiMal" dan satu nama yang paling aneh yang pernah gue temuin difacebok "PABRIK RISOL" whattt??!!! i've really have no idea! sanking emosi pas nemuin nama itu di friendsrequest gue langsung ngunyah laptop tanpa bumbu tambahan dan kecap manis! bayangkan hambar dan ga enaknya laptop ituu (eiitss! jangan mikir kalo saya suka makan laptop.. perumpamaan doang broh! santai! hahaa) and back to topic.. jadi karena nama-nama alay nan galau gundah galana itu cukup menganggu kehidupan keseharian gue akhirnya gue putuskan untuk mengganti nama blog gue sebelumnya.. (gue ga bakalan nyebutin judul blog gue sebelumnya.. gila ajaa! kena hina alay juga ada ntar.. hahha)
dan karena juga lumayan banyak temen-temen yang nanyain kabar blog gue serta asking for new posting.. jadi gue berjanji akan mencoba untuk membuat postingan sesering mungkin.. walaupun ga janji juga yaa (sorry gue sibuk banget sekarang! secara sekarang gue jadi artis lokal dengan bayaran pas-pasan! pas-pasan ya! bukan ting-tingan dan saya tidak ayu *maksudnya ayu ting ting* hahaha!)
banyaak banget hal-hal yang terjadi dalam hidup saya setaun belakang.. and damn i want to share with you guys.. tapi ntar yaa.. janji bakalan ngeposting lagi dan pasti lebih seruuuuuu! you got my word and i back to the game!

see yaa! :)

Tidak ada komentar: