my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Minggu, 23 Oktober 2011

disorientasi waktu

Tidur siang sih wajar.. Tidur sore? Wajar? Wajar selama pas bangunnya ga diorientasi waktu kayak gue tadi!! Hahahaa..

Kebiasaan! Kebiasaan jelek gue adalah kalo dirumah jam2 4an pasti bawaannya ngantuk banget dan pasti tidurnya ga sadar.. Ketiduran!

Hari minggu gue siarannya pagi jam 5-8! Jadi abis itu gue free seharian.. Jadi gue mau jungkir balik di mall atau gue mau mungutin sampah dilapangan bola juga terserah guee! (Ga segitunya juga kali smpe mungutin sampah.. Mungutin cinta dipinggir jalan sih iyaa! Eeaaa! Haahahaa)
Jadi tadi kebetulan temen2 ngajakin lunch bareng.. jujur! Bosen banget dirumah ga ada kerjaan kayak tadi.. Padahal semalem gue sengaja nyewa film buat ditonton seharian hari inii.. Yudh! Alhasil jam 1an temen gue dateng.. Trus kita pergi makan..

Planning awalnya cuma makan doang.. Jadi gue udh mikir berarti gue msh bisa tidur siang ntar.. Tapi ternyata dan ternyataaaa.. Kita malah nongkrong disalah satu cafe (black canyon coffe) sampeee jam setengah 5an! Wakktu emang ga berasa kalo hang out dan ngobrol2 kyak gituu.. Coba kalo dikelas pas kuliah! Weeiisss! Satu menit aja berasa nunggu satu putaran penuh venus terhadap mars dimana dengan sudut rotasi yang bertolak belakang (ngaraaang! Jangan percayaa! Haahaha) Lamaaaa!

Trus gue pulang dan pas sampe rumah lgsg lanjut nonton film yang udh gue sewa..

Daaaan tiba2 saya terbangun didalam kamar! panik! Tanpa ngeliat jam lgsg lari kekamar mandi ngidupin shower trus milih2 baju buat kuliah.. Ngambil bb.. Dipoto (buat posting "what I'm wearing today" diblog gue.. Hehe) trus lgsg masuk kamar mandi.. Pas mau mandi.. Karena bb tadi kebawa jadi gue mau narok ditempat kering dlu.. Pas mau narok keliat jam di bb dan.. DANGGG!! Its 20.17!! Damnnnnn!! Kampreeeeeeet!!
Ternyata masih malem dan tadi gue ketiduraaaaaaaaan pas nonton film! Kampreeet! Untung belum mandiiiii!! Astaga! Maluu! Bahkan gue aja terlalu malu untuk ngeliat diri gue sendiri (berlebihan!! Hahaa) !!

Pasti semua pernah mengalami peristiwa seperti ini kan? Bangun tidur dengan rasa panik.. Lupa gimana bisa jatuh tertidur semalam dan ternyata mengalami disorientasi waktu!! Ini adalah kebodohan tingkat kasur dan teman2nya! Hahahhaaa..

See ya :)

2 komentar:

Fandagri mengatakan...

Jiaaaah.....
Blog baru lagi y. Mana si dogter dongog. Huhgs........
Hihihi......
Jadi tambah fashionable dirimu bang :))

Andharu Primayudha Infantri mengatakan...

Sama kok blognya cuman ganti nama sama tema blognya ajaaa.. Lebih simple dan more fashionable! Hahaa