my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Jumat, 21 Oktober 2011



Introducing logo tempat dimana gue bekerja.. Heeemm! Yaaah! As anouncer!

"Kok bisa?" "Trus kuliahnya gimana?" "Bisa gitu bagi waktu antara kuliah sama kerjaan?" Yaah.. Semuaa pada nanya gitu pas tau gue berani ngelamar buat jadi penyiar radio.. Gosh! Santai ajaaa meeen.. Gue ngelamar jadi penyiar juga atas pertimbangan jadwal kuliah yang sudah tidak sepadat dlu.. Semester 7 meeen! Gilaa aja! Bosen dikampus mulu! Butuh sesuatu buat ngilangin penat.. Trus juga udah diskusi juga sama papa mama dan setelah beradu argumen dan pendapat masing2 dimana pp mm sama sekali ga ngebolehin dan gue tetep kekeh kalo mau ngelamar jadi penyiar radio apapun yang terjadi..

Sebenernya alasan utama itu adalah rasa kangen gue yang udah ga ketahan banget sama dunia broadcast! Jadi ceritanya gue pernah jadi penyiar pas masih sma dlu dipalembang.. Di radio SPI 99,1 FM yah bertahan sekitar 1 tahunan deh.. Trus mesti resign karena mau ujian nasional karena sbnernya itu juga syarat sm mama kmaren.. Boleh siaran tapi pas mau UN harus berhenti.. Dan ketika dapet kuliah dijambi dari awal semester udah pengen nge-ply buat jadi penyiar tapi msh belom tau radio apa dan jadwal kuliah juga semester awal itu padenta bikin stress!!

Masuk semester 6 jadwal udh mulai berkurang dan ga sepadat semester2 sebelumnya.. Jadi dengan niat dan tekad trus juga udh tau pengen neglamar diradio apa.. Akhirnya gue bawa lamaran ke radio EB 102,7 FM.. Setelah melewati beberapa tahap seleksi dan wawancara saya dinyatakan luluuus!! Trus ditranning selama 2 bulan dan akhirnya sampe sekarang gue udah 6 bulan kerja.. Duitnya sih lumayan.. Yaah paling ga ngisi waktu dan mengobati rasa kangen yang lebay gue sama dunia broadcast!

So? Tune in deh di 102,7 EB FM THE REAL RADIO ACTION IN JAMBI! Hahaa..

See ya :)

Tidak ada komentar: