my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Selasa, 24 Februari 2009

remedi yang bikin GILA!!!

gilaaaa!!!.
kelar ujian bukannya seneng2. nh malah sibug ngurusin remedial yang gila2an. serba gila pokoknya.
1.gila repotnya (bayangin aja, kita disuruh nyari PA ato pembimbing akademik yang entah dimana rimbanya buat dpetin tanda tangan di surat kontrak remedi, nah2. secara PA kita itu dogter semua dan pada sibug, kyaygnya bakalan dpet itu tanda tangan waktu lebaran taon depan, iyah kalo dokternya juga kagag mudik... hahaha)

2.gila mahalnya (untuk ujian tertulis kita dikenain biaya 45 ribu, trus ujian prakteknya 35 ribu, kalo emang ngelita harga segitu emang gag seberapa, coba deh kalo djumlahin, contonya gue, gue ikut remedial buat ujian tertulis blok 1 dan blok 2, trus praktek blok 2, alhasil yang harus gue bayar adalah 125ribu, kalo buad anak kos, tuh duet bisa makan buat seminggu.. masih mending gue, ada temen gue... tapi namanya kagag gue sebutin ye.. kasian juge die.. ntar tambah kagag laku, udah muka pas2an.. trus ketauan spesialis remedi.. hahha.. dia ikutan remedi smpe bayar 330ribu, yang artinya dia ikutna semua remedi yang ditawarkan.. hha. emang loyal banged orangnya.. dan kayagnya juga kaya raya...hahha, gila banged kan.. tapi itu juga seharusnya jadi momok tersendiri buat mahasiswa kedogteran buat remedi algi di blok2 selanjutnya.. hahha, teorinya gitu.. tgp gag tau deh prakteknya.. hha)

3.gila pusingnya (yaeyalah pusing.. gue harus ngulang belajar bahan kuliah yang udah jaman jebot dlu. yang udah gue lupain 3 bulan lalu.. trus sekarang harus belajar lagi.. trus juga blum ditambah bahan2nya ntah pada kemana.. kemungkinan besar sh fotocopy bahan2 kuliah kemaren udah jadi bungkus kacang rebus ama bungkus cabe drumah.. hhaha. trus.. mana pusing banged ngitung2 nilai yang pas2an dan sebenernya dibwah standar yang dimana berharapnya pas ditung2 ternyata jadi gede.. walaupun sebenernya imposible dan ttep harus remedi juga.. hahhaha.)

4.gila malunya (pastinyaaa.. malunya itu yang sebenernya kagag nahan.. tapi kalo gue sh nyantai ajee.. secara semua orang juga udah pada tau kalo gue DONGOG bin ajaib.. hha. sebenernya dari awal gue juga udah heran kenapa gue bisa lulus kedogteran dan jadi calon dogter.. oleh karena itu kalo hasil nilai2 gue keluar dan hasilnya amazing dan incredible.. ngertilah kenapa.. haha..ada temen gue yang omongannya beraaad dan soog banged, tapi waktu nilai keluaarr.. wooow!!, masih gedean juga nilai tukang sapu kampus kalo ikutan ujian.. artinya tuh anag gede gaya doank.. hahha. masih mending juga gue. gpp deh DONGOG. . *yaaelah. sm aja kli. intinya dongog dan bodoh.. hhah)

4 hal itu kalo dipandang dari sisi pandang gue.. pandangan seorang calondogterdongog.. hhe. gue juga sempet nanya sm toyang sm ubag..
"yang.. bag.. pas tau kalo lo remedi apa yang lo pikirin.."
trus jawaban mereka kompak.. jawabannya gini.
"nyesel.. kenapa gue harus remedi.. kenapa nilainya kecil.."
gue sh ketawa2 aja ngeliat jawaban mereka.. kenapa?. yaah. karena mreka sebenernya secara gag langsung nyalahin otak merka yang DONGOG juga sebenrnya..
hahaha.

gue pernah bikin post yang isinya ngmgin kalo EXAM is SUCK..
kyagnya gue mau bikin untuk kali ini..
REMEDI is MORE SUCK!!!!
hahha.


REMEDI remedi..
semua pusing karena remedi..
^^

Tidak ada komentar: