my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Senin, 23 Februari 2009

kata pengantar. haha^^

kalo biasanya baca buku, gue pastiin halaman yang pasti ada adalah halaman yang berjudulkan "kata pengantar", jadi gue masih bersikap profesional sbagai seorang pemula untuk menuliskan kata pengantar yang tidak seberapa ini. hhaha^^
gue mulai dengan pertanyaan,
1. kenapa gue buat blog ini?, jawabannya adalah karena udah lama banged gue pengen buat blog yang isinya adalah cerita2 gue tentang perjuangan gue dalam rimba pendidikan kedogteran yang kejam sekali ini ditambah dengan keDONGOGan gue yang juga kejam sekali. hha.

2. kenapa namanya calon.dogter.DONGOG?, entah kenapa gue bangga sama keDONGOGan gue. karena gue ngerasa berkat anugrah dongog yang dikasih tuhan inilah yang ngebuat gue jadi bawa nyantai semua masalh yang ada dhidup gue (trus, apa hubungannya?.) haha.

3.kalo ada juga yang kisahnya sma kyag gue?, boleh banged buad ngikutin crita2 gue ini, siapa tau bakalan terinspirasi. hahha. maksa banged. intinya sih gue pengen berbagi crita gue sm kalian smua yang mungkin juga punya kisah yang sama kyag gue.

sebenarnya adalah gue berharap kalian jadi teman gue dan ikutin crita gue. haha^^

Tidak ada komentar: