my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Senin, 23 Februari 2009

EXAM is SUCK!!

pernah gag muncul pertanyaan dlam diri kalian, "kenapa mesti ada ujian?". hha. mungkin bakalan jadi pertanyaan yang klise banged bagi mahasiswa dan siswa seluruh indonesia, bahkan mungki dunia, atau mungkin sejagad raya?. kalo emang gitu. seharusnya kita mesti bikin IBU alias Ikatan Benci Ujian. haha.

sebagai mahasiswa kedogteran yang dituntut buat berpikir kritis (padahal gag ngerti juga apa maksudnya. emang bawaan dongog. hha) gue sempet nanya sm dosen soal ujian yang secara praktiknya memecahkan kepala gue, tapi gue gag nulis nama dosennya ya.., etika sebagai murid yang baik melarang gue untuk merusak nama dosen gue yang sebenernya tanpa gue rusak juga udah rusak, haha,"dok, kenapa mesti ujian sih dok, bikin pusing kepala aja." trus si dokter, dimana disini sebagai dosen gue menjawab dengan baikny ( cuuih. baik banged, sampe2 pengen banged nonjok tuh muka dosen. hhe) "kalo gak ujian trus kalian ngapain?. jualan koran?", jawab dosen.
see?.
lihat?.
ngerti?.
males parah denger jawaban tuh dosen. sapa juga yang mau jualan koran. jual diri sih iya (hahha. keluar deh tuh pengakuan. ahhaha), jawaban yang menurut gue bener2 enggak menggambarkan betapa berpendidikannya beliau (gue masih pake kata2 beliau, lagi2 dikarenakan etika gue sebagai mahasiswa, hhaha).


okeh.
jawaban dosen yang jelas2 bikin gue gondok setengah mati, alhasil ngebuat gue males buat ngebahas dan menyelidiki serta menganalisis maslah ujian yang harus ada itu (parah2 bahasanya, beraaad.) hha, dan gue memutuskan untuk belajar semampu gue, maksudnya semampunya otak gue yang dongog parah untuk mencerna bahan2 kuliah yang buaaannnyak banged. sumpah!, gue gag bohong, kalo bisa dgambarin dalam, print-an kertas, bakalan ada dua kardus kertas yang isinya bahan kuliah yang mesti gue pelajarin. gila emang, tapi resiko. hhe.

dan akhirnya gue harus mengakui bahwa soal2 ujian itu benar2 GOKIL.
hhahaha. gokil banged la.
satu pertanyaan gue saat ujina berlangsung,
"drmana dokter2 itu (dosen gue maksudnya) dapet inspirasi buat bikin soal separah ini?"
hahaha.


EXAM is SUCK!!

1 komentar:

lontong_sayur mengatakan...

haahaha....
stuju banged,