my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Jumat, 27 Februari 2009

beda TEORI beda PRAKTEK..hahha^^

hahaha.. udah ketawa aja gue.. soalnya gue jadi kyag ngejilat ludah gue sendiri.. hha.. gue pernah buat post yang ceritanya gue ikutan remedi tertulis buat blok 2..
nah.. waktu tau kena remedi sih semangad belajar menggebu2 banged.. tapi ternyata waktu 3 hari yang TEORInya mau dipake buad belajar.. ternyata dilewadkan dengan on-line.. hangout.. dan nonton ke 21.. haha..

dan cerita lengkapnya gini..
waktu tau ada pengumuman kalo nilai blok 2 keluar.. wuiihh.. semangad banged pengen liad nilai(sampe2 si toyang jatuh dan ngesot demi ngeliad nilai.. hahha.. toyang2.. emang leebaaayy tuh anak..)ternyata dan ternyata waktu gue liat dengan mata kepala sendiri (yaeyalaahh.. masa pake mata kaki sendiri.. kagag keliatan dunk..) sempet kaget ala sinetron gituu ( taukan maksudnya.. lebay2 gimana.. hhe) nilai ujian tertulis sebenernya gag jeleg2 amad.. 67,5.. standard anag muda laa.. krena anag2 yang lain jauh dibawah nilai gue.. (bangga bangeed.. pdahal nilai juga gag seberapa.. hha).. trus ujian prakteknya lumayan dpet 77.. nah waktu ngeliat nilai buat sidang skenario.. gileee.. parah.. buad makan aje kgag cukup.. hha..
alhasil gue wajib remedi dunk.. buat perbaikan nilai..
nah.. hr itu semangad bangeed buad belajar(samudera terdalam dan gunung tertinggi pun kan ku jelajahi.. demi nilai tinggi. .) tapi waktu berlalu dan hari remedi pun datang..
bru nyadar guee.. selama ini gue blum belajar apa2.. MATII.. emang gituu.. TEORI nya beda.. PRAKTEKnya bedaa..
hahha.

pernah mengalami??.
of course u do..
just take it easy.. it's happen in everybody..
hahhaha..
^^

Tidak ada komentar: