my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Kamis, 15 Juli 2010

BACK!!

Heey blogger.. Long time no talk.. Hehe. :p how are youu guys?? Sorry buat yang udh nungguin postingan gue.. Banyak hal yang buat gue jdi agak lupa cenderung males buat bikin postingan di blog.. Dri mulai blackberry lama gue yang suka ngadat dan sakit terus-terusan.. (Waktu itu gue curiga sakitnya boong2an.. Dasaran males kerja ajaa. Trnyataa blackberry gue terkena sindrom flu BlackBerry. Sejenis flu burung tapi menyerang blackberry.. bahayanya bagi manusi bikin pemiliknya uring2an smpe mampus.. #dodol!! Hahaha)
Sampe ke hal-hal pribadi seperti masalah percintaan dan kehidupan (seeet daaah! Bahasa gueee!! Berlebihan! Hahaa)
So guys.. How are youu?? How's going?? Ada apa aja perkembangan blog semenjak gue bertapa di gunung kidul?? (asli nggak waras! Maka jangan heran.. Hahahaha) I'm BACK!! I will write again.. :):)

Tidak ada komentar: