my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Kamis, 15 Juli 2010

Peeenganggguuuuraaaan.. (rhoma irama berkata..)

Wwhoooaaam. (Nguap indah sambi ngences sember menetes..) Enaknya kalo pengangguran yaa giniiii.. Bangun tidur bisa seenaknyaaa.. (Untung msh bisa bangun. Kalo kagak?? Astghfrllh.. )
Jadi ceritanyaaaa.. Karena kebodohan gue yang suka bolos kuliah.. (Yaaah. Biasalah yaa.. Anaak gahool kan lebih suka begahool drpda kuliaaah.. Hahaa. Dodol!!) Membuat absensi gue jadi amburadul nan hancur nan rusak nan bobrok nan dodol!! Resiko kuliah di jurusan kedokteran adalah absensi harus sempurna.. Tidak boleh ada satupun yang absen.. Memang sedikit tidak waras. Coba bayangkan. Gimana kalo ada mahasiswa yang sakit?? Tepar?? Masa ttep harus kuliah?? Yaah. Tp mmng itu resikonyaa. Resiko kuliah djurusan kedokteran.. (Jadii ingat wahai kawula muda!! Berpikirlaah seribu kali sebelum anda memilih jurusan kedokteran!! HAHAHA!! #ketawa kuntil sambil menghasut)
Soo.. Yaah karena absensi gue yang ancur lebur menawan hati. Alhasil gue nggak bisa ikut ujian blok 11 dan gue dinyatakan mengulang blok 11.. (Damn!! Tmbah lama gue terkurung dkampus yang suram dan jahanam ini!!) Gue free 2 minggu.. Nggak ada kerjaan.. Berasaa pengangguran.. Tidur pagi bangun sore.. (Heh? Pengangguran apa banci2 jual diri dikaki lima?? Jam tdurnya samaa.. Haahahaa) yaaah. Tapi gue sih enyak2 ajaaa.. Hahaaa. Dodol!!

Tidak ada komentar: