my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Senin, 22 Februari 2010

insomnia.. (WTF???)

Heey blogger.. Just in time.. Skarang jam 1 pagii. Gue nggak bisaa tdur. Segala cara udh gue lakuin. Dr mejemin mataa smpe mata gue kram dan hampir tak brdaya krna dpaksa mejeem.. Trus menghitung domba yang sbnernya justru ngebuat gue jd tmbah nggak bisa tduur (laah iyaa.. Masa ngebayangin dombaa. Jeleek amaat daah.. "Mbeek.. Mbeek..") And of course the old style is listening music.. Dengerin lagu2 di inbox music bb gue malah buaat gue jd konser tengah malem beginii.. (Saingan ajee gue sm kuntilanak dluar yang lagi cekikikan.. Hiiiiii) jadi intinyaa gue nggak bisa tduur.. Tapi bukan berarti gue insomnia yaa.. Dan terlebih gue juga suka bingung.. Knapa orang2 sneng bangeet kena insomnia dan kyaknya bangga sekali kena insomniaa (hah??).. Kyak dstatus2 fb. Bbm. Twitter.. Cntohnya kyak gini..
1. "Huuuff. Insomnia kembali menyeraang" (whatt??! Urusan looo..)
2. "Nggak bisa tdur. Insomnia kumat lagi" (hah?? Lu kate asma pake kumat2an..)
Dan yg trparaah adalah..
3. "Mam4 4d3k k3na inSomN!4.. Huhuu.. C3d!H." (Ooo my god!! See?? Udah alaay.. Dan bangga bangeet kena insomniaa.. Saraap!!)
Orang2 pada bangga bangeet bilang kalo mreka kena insomniaa.. WTF?? Arti insomnia ajaa nggak tauu.. Seeet daaah.. Kalo versi guee. Seseorang nggak bisa tdur karena tnpa ia sadari ia memikirkan sesuatu.. Sesuatu hal yang ia lagi telaah dan mncri maknaa dr hal tersebut.. and that's what my situation now.. I'm just thinking about something.. And realise about something.. Dan dampaknyaa gue nggak bisaa tduur.. Pernah kan ngalaminnya?? Ngalamin keadaan dimana kitaa mikirin suatu haal.. Hal yang memenuhi pikiran kita seharian.. Hal2 yang membuat kita menjadi berpikir ulang.. Daan its fine guys.. That's what a human must do.. Isn't?? Thinking about something.. Jd. Kalo nggak bisa tdur. Blum brarti insomnia.. hehe..

Tidak ada komentar: