my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Jumat, 25 September 2009

i'm just your toy. what can i do?..

Lama gak posting crita2 baru.. Dan gue kembali dgn posting yang menyedihkan.. (Kasiaan. Marii. Yang kasian sm gue. Silahkan transfer uang anda ke rekening dbawah ini.. Hahha)
Huffh. Sbnernya malees buat ngbahas tema2 bahasan yg berbahasa dan pribahasa cinta2an (loo?. Jd ribeet ginii.. Haha)
Intinya gue malees. Tapi berhbung bingung crita kmana.. Gue putuskan untuk dceritakan ke anda semuuaa.. (Berbahagialaah anda smuaa. Hahaha)
Guee gak ngerti dengan cerita hdup gue. Gue bingung sm apa yang gue mau sebnernyaa.. Kita mulai dengan kalimat " HTS". Hubungan tanpa status. Yaaa. Gue sayang lo. Dan mungkin lo sayang guee. Tapi kita berdua gak ada status.. Got it?. Just that easy.. Tapi wktu djalanin.. Complicated.. Somehow. There's so much things going crazy.. Going wrong. Dan berujung pada "mau lo apa?.." kembali ngbahas status yg gak jelaas. Lo siapa gue. Gue siapa lo.. Yaa. Ribet. Smuanya jadi ribet.
Ditambah dgn keadaan gue dan dia long distance. Gue dmana. Dia dmana.. Dan kita gak jarang banget ktmu. And kita brhubungan. Just by sms. Phone. Facebook. Ym.. Yaaa. All texting. not real..
Tapi ydhlah. Gue sayang diaa. Mau dapain lagi. Tapi tmbh lama. Tmbh lama.. Kyknya tmbah gak jelaas.. Gak jelas hubungan kita nh apaa. Gak jelas mau lo apa. Mau gue apaa. Mau kita brdua apaa.. Dan sbenernya kita berantem2 gak jelas itu buat apaa?.. see?. Things going crazy..
To be ownest.. Gue ngerasa gue kyak jadi mainan aja buat diaa. Yaa. Tarik ulur. skarang bilang kita mesti nglupain satu sm lain. Besok tiba2 sms or email kyak gak ada apa2.. I really have no idea. But I just follow what kind of game that she play.. I'm just her toy you know.. What can I do?.. :(
Lo marah sm gue krna gue deket sm cewek lain.. Dan lo gak ngasih gue ksmptan to explain. And that's totally misscomunication.. Satu prtanyaan gue. "Lo marah gue dket sm orang lain.. Ap gue bisa pastiin lo disana gak ngapai2n sm orang lain?. I don't think so.. "
Huffh. I love you. I do..
Tapi kalo keadaan trus kyak gini. Dan gak bkalan brubah.. I'm not sure I can handle it for more time. I'm sick of it..
Kyak kata tmen gue.
"Sayangi diri lo sendiri. Perasaan lo sndri".
Yaa. Ngapain gue nyakitin diri gue sendiri.. But just like what I said.
I'm just your toy. What can I do??..

Tidak ada komentar: