my real name..

ANDHARU PRIMAYUDHA INFANTRI

Jumat, 27 Maret 2009

anatomi.. Pusing2.. Haha.

GILA..
Kalo dtnya sm orang.. "gmana kuliahnya daru?.."
Gue dgn gampang bkalan ngejawab GILA!!.. Gue skrang jd bgung. Ap yg gue pkirin dlu sampe gue mlh buad kuliah dkedokteran.. Setan ap yg telah merasuki pikiranku(haha. Knapa susah2 nyari. Yah gue ndiri setannya.. Hahaha.)..
Dlu wkt msh awal2 kuliah. Blok 1, blok 2, dan blok 3.. Gue sh msh bisa nyantai2 aje(lo kate pantai.. Nyantai kyag dpantai.. Haha).. Nah2. Wkt masug blok 4..
Kalo kata betharia sonatha sh.. "pulangkan saja.. Aku pada ibuku.." hahaha. Jebot parah..
Sumpah. Stres banged.. Hapalan anatomi yg bejibun. Blum lg fisiologi yg ngejelimet parah. Trus dtambh lg histology yg smpe skrang gue sndiri aje gag tau sbnerny kita blajar apaan dhistology.. Hahaha. Mau jd ap coba gue. Kuliah gag jelas gni. Haha.

Td gue praktikum anatomi.. Extremitas superior. Artinya alad gerak bgian atas.. Haha. Gue jga gag ngerti sh sbnernya. Haha. Emang dongog..
Nah. Sbnerny praktikum anatomi it seru.. It kalo mayatnya ato cadaverny cntik kyak luna maya.. (hahaha. Ngarepny gtu..).. Tp brhbung mayatny nh2g tuwir.. Jdny males aje.. Kgag ad panoramanya.. Hahaha. Trus mana bau formalinny gla2an. Bikin pusing. Yg awalny pgn belajar. Jdny acra lomba muntah.. Hahaha..

2 komentar:

fandagri mengatakan...

Bang,,,,,
Gak kebayang aq gimana praktikumnya siang tadi,,,,
Wes sabar yo,,,,,
Maaf aq g bisa dengerin langsung curhatan abang,,,,,
Tapi, via ym jg udah cukup kok,,,,

Andharu Primayudha Infantri mengatakan...

hehe..
bayangin aja kalo lo mau muntah tp terdesak juga harus menghapal nama2 otot sm tulang sm pembuluh darah sm saraf yang GILAAAA banyaknyaa..

lo pasti ngejawab..
"enakan gu mati ajee.."
haha..